TY - THES M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/1917/ KW - Karakteristik merek KW - karakteristik perusahaan KW - karakteristik merek konsumen KW - keputusan pembelian dan regresi. EP - 49 N2 - Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel independen yang meliputi karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik merek konsumen terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian Honda Vario 150 cc di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Sampel yang digunakan yaitu dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria pengguna Honda Vario 150 cc. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat empat hipotesis yang digunakan yaitu: pertama, diduga karateristik merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 cc. Kedua, karateristik perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 cc. Ketiga, karateristik merek konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 cc. Keempat, diduga komponen variabel-variabel karateristik merek, karateristik perusahaan dan karateristik merek konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 cc. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil dari analisis statistik tersebut menunjukan bahwa komponen variabel karakteristik merek konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 cc di Yogyakarta sedangkan variabel karakteristik merek dan karakteristik perusahaan tidak berpengaruh signifikan. Dapat disimpulkan bahwa karkateristik merek konsumen yang meliputi perusahaan menawarkan produk yang sesuai harapan konsumen, merek Honda Varian Vario 150 cc merupakan produk Favorit dan desain motor Merek Honda Varian Vario 150 cc sesuai dengan gaya hidup konsumen sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 cc di Yogyakarta. TI - ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA VARIO 150 CC DI YOGYAKARTA Y1 - 2017/02// ID - katalog1917 A1 - 11130049, Guntur Adi Saputra AV - restricted ER -