TY - THES EP - 61 M1 - skripsi KW - Loyalitas Konsumen KW - kualitas produk KW - citra merk KW - kualitas pelayanan KW - persepsi harga UR - https://katalog.ukdw.ac.id/1915/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana TI - ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP TELKOMSEL SIMPATI DI PURWOKERTO Y1 - 2017/02// ID - katalog1915 AV - restricted A1 - 11130031, Yohanes Andrianto N2 - Era globalisasi saat ini perkembangan teknologi terutama telepon genggam atau yang sekarang terkenal dengan nama smartphone kian maju. Seiring berkembangnya teknologi tersebut maka kartu seluler pun ikut menyesuaikan. Di Indonesia khususnya di Purwokerto kartu seluler yang terkenal adalah Telkomsel, Indosat Ooreedo, XL dan Smartfren. Persaingan antara perusahaan seluler membuat tiap-tiap perusahaan berlomba-lomba untuk menarik minat para konsumennya. Apabila fasilitas yang disediakan oleh perusahaan sesuai dengan harapan konsumen maka konsumen akan loyal terhadap perusahaan kartu seluler tersebut. Penelitian yang dilakukan oleh penulis untuk mengetahui penyebab konsumen loyal terhadap produk dari Telkomsel yaitu Simpati. Variable yang diteliti oleh penulis adalah kualitas produk, citra merk, kualitas pelayanan dan persepsi harga mempengaruhi loyalitas konsumen. Responden yang diteliti berada di daerah Purwokerto dengan jumlah sebanyak 100 orang responden yang terdiri dari berbagai kalangan. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah analisis linier berganda dengan hasil variable yang berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen Telkomsel Simpati adalah kualitas produk dan persepsi harga. Secara umum variable kualitas produk, citra merk, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sebesar 21,7% dan 78,3% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti. Kesimpulan dari penelitian ini kualitas produk dari Telkomsel simpati tergolong baik dan harga yang ditetapkan oleh perusahaan cenderung sesuai dengan harapan konsumen karena harga tersebut sebanding dengan kualitasnya. ER -