%A Willy Hartanto Budi Pratama 11130026 %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengamh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Pizza Hut Yogyakarta. Ada ara 2 variabel dalam penelitian ini, pertama variabel independenyaitu variabel produk, variabel harga, variabel tempat, variabel promosi dan variabel kualitaslayanan. Kedua adalah variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini untuk mengumpulkan data dari responden yaitu dengan menyebarkan kuesioner dan kemudian data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini mengambil 100 responden untuk sampel. Sampel yang digunakan dipilih secara purposive sampling gan kriteria minimal berada di Pizza Hut Yogyakarta satu kali. Dari hasil pengujian dan analisis menunjukkan bahwatbel independen (produk, harga, tempat, promosi dan kualitas pelayanan) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Pizza Hut Yogyakarta. Serta koefisien detemiinasi adalah 45,5% yang berarti bahwa 54,5% dari keputusan pembelian dipenuhi oleh variabel produk, harga, tempat, promosi dan kualitas layanan. %D 2017 %L katalog1913 %K keputusan pembelian, produk, harga, tempat, promosi dan kualitas pelayanan %T ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PIZZA HUT YOGYAKARTA