%L katalog1911 %D 2017 %I Universitas Kristen Duta Wacana %A Windy Devina Dwi Arni 11130024 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran 7P keputusan pembelian di JCO Donuts. Ada 2 variabel dalam penelitian ini, pertama variabel independen yaitu variabel produk, variabel harga, variabel tempat, variabel promosi, variabel proses, variabel bukti fisik dan orang variabel. Kedua adalah variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini untuk mengumpulkan data dari responden yaitu dengan menyebarkan kuesioner dan kemudian data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini mengambil 100 responden untuk sampel. Sampel yang digunakan dipilih secara purposive sampling dengan kriteria minimal berada di JCO Donuts satu kali. Dari hasil pengujian dan analisis menunjukkan bahwa variabel independen (produk, harga, tempat, promosi, proses, bukti fisik dan kualitas individu) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di JCO Donuts. Serta koefisien determinasi adalah 0,7% yang berarti bahwa 99,3% dari keputusan pembelian dipenuhi oleh variabel produk, harga, tempat, promosi dan kualitas layanan. %K keputusan pembelian, produk, harga, tempat, promosi dan kualitas pelayanan %T ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA J.CO DONUTS & COFFEE DI JOGJA CITY MALL YOGYAKARTA