eprintid: 1906 rev_number: 22 eprint_status: archive userid: 36 dir: disk0/00/00/19/06 datestamp: 2021-09-29 04:31:55 lastmod: 2021-09-29 04:31:55 status_changed: 2021-09-29 04:31:55 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130015, Juliet Genoveva Djara Tari creators_id: vevageno9@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH INSTORE DAN OUTSTORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA STARBUCKS COFFEE GALERIA MALL YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Instore atmosphere, outstore atmosphere, minat beli di Starbuks coffee Galleria mall Yogyakarta abstract: Penelitian ini menguji pengaruh komponen variable instore atmosphere dan outstore atmosphere terhadap minat beli konsumn di starbucks coffee Galleria Mall Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berskala Likert, yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan, metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji R2, uji F dan uji t. Hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa secara parsial variabel instore atmosphere dan outstore atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di starbucks coffee Galleria Mall Yogyakarta. Hasil uji signifikansi secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa secara simultan variabel instore atmosphere dan outstore atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Starbucks Coffee Galleria Mall Yogyakarta. Hal ini di tunjang dari beberapa aspek seperti internal layout, bau, suara, disain interior, external layout, dan disain exterior yang ada di Starbucks Coffee Galleria Mall sebagai penunjang kenyamanan konsumen. date: 2017-02 date_type: published pages: 56 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130015, Juliet Genoveva Djara Tari (2017) PENGARUH INSTORE DAN OUTSTORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA STARBUCKS COFFEE GALERIA MALL YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1906/1/11130015_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1906/2/11130015_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf