TY - THES N2 - Penelitian ini menguji pengaruh komponen variable instore atmosphere dan outstore atmosphere terhadap minat beli konsumn di starbucks coffee Galleria Mall Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berskala Likert, yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan, metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji R2, uji F dan uji t. Hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa secara parsial variabel instore atmosphere dan outstore atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di starbucks coffee Galleria Mall Yogyakarta. Hasil uji signifikansi secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa secara simultan variabel instore atmosphere dan outstore atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Starbucks Coffee Galleria Mall Yogyakarta. Hal ini di tunjang dari beberapa aspek seperti internal layout, bau, suara, disain interior, external layout, dan disain exterior yang ada di Starbucks Coffee Galleria Mall sebagai penunjang kenyamanan konsumen. TI - PENGARUH INSTORE DAN OUTSTORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA STARBUCKS COFFEE GALERIA MALL YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/1906/ EP - 56 Y1 - 2017/02// AV - restricted KW - Instore atmosphere KW - outstore atmosphere KW - minat beli di Starbuks coffee Galleria mall Yogyakarta M1 - skripsi ID - katalog1906 PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11130015, Juliet Genoveva Djara Tari ER -