eprintid: 1898 rev_number: 20 eprint_status: archive userid: 36 dir: disk0/00/00/18/98 datestamp: 2020-07-01 02:20:02 lastmod: 2020-07-01 02:20:02 status_changed: 2020-07-01 02:20:02 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130011, OGY SEPTIADI creators_id: ogyseptiadi@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM MEREK XIAOMI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HG subjects: HV divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: citra merek, kualitas produk, dan promosi keputusan pembelian abstract: Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel Citra Merek (brand image) , Kualitas Produk (product quality) dan Promosi (promotion) terhadap keputusan pembelian telepon genggam merek Xiaomi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang membeli dan menggunakan telepon genggam merek Xiaomi di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang dikemukakan dalam penelitian ini yaitu, citra merek dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian data menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel bebas yaitu citra merek , kualitas produk dan promotion secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dimana variabel citra merek memiliki pengruh paling kuat dari pada variabel promosi. Angka adjusted R2 sebesar 0.457 (45,7%). Hal ini berarti 45,7% keputusan pembelian telepon genggam merek Samsung dapat dijelaskan oleh variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan sisanya 54,3% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. date: 2017-02 date_type: published pages: 63 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130011, OGY SEPTIADI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM MEREK XIAOMI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1898/1/11130011_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1898/2/11130011_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf