%0 Thesis %9 Bachelor %A 11130011, OGY SEPTIADI %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2017 %F katalog:1898 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K citra merek, kualitas produk, dan promosi keputusan pembelian %P 63 %T PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM MEREK XIAOMI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/1898/ %X Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel Citra Merek (brand image) , Kualitas Produk (product quality) dan Promosi (promotion) terhadap keputusan pembelian telepon genggam merek Xiaomi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang membeli dan menggunakan telepon genggam merek Xiaomi di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang dikemukakan dalam penelitian ini yaitu, citra merek dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian data menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel bebas yaitu citra merek , kualitas produk dan promotion secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dimana variabel citra merek memiliki pengruh paling kuat dari pada variabel promosi. Angka adjusted R2 sebesar 0.457 (45,7%). Hal ini berarti 45,7% keputusan pembelian telepon genggam merek Samsung dapat dijelaskan oleh variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan sisanya 54,3% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.