@phdthesis{katalog1891, title = {PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KALIGUNG MAS}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2017}, author = {Aprilia Loliana 11130007}, month = {February}, keywords = {Kepuasan Konsumen, pelayanan, fasilitas, harga, brand image.}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/1891/}, abstract = {Pada penelitian ini terdapat lima variabel yang dianalisis pelayanan, fasilitas, harga dan brand image sebagai independen variabel yang mempengaruhi dependen variable yaitu kepuasan pelanggan kereta api Kaligung Mas. Sumber data meliputi data primer dan sekunder. Sampel dari penelitian ini adalah 100 responden pengguna jasa kereta api Kaligung Mas. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah analisis linier berganda dengan hasil variable yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa kereta api Kaligung Mas. Secara umum variable pelayanan,fasilitas, harga dan brand image berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 49\% dan sisanya 51\% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti. Kesimpulan dari penelitian ini fasilitas yang diberikan Kereta Api Kaligung Mas tergolong baik dan dengan harga yang ditetapkan oleh perusahaan cenderung sesuai dengan harapan konsumen karena harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang didapatkan konsumen} }