%L katalog1862 %D 2017 %I Universitas Kristen Duta Wacana %A Firman Haryo Setyadi 72110038 %X Kendaraan roda empat sudah bukan menjadi kebutuhan tersier melainkan menjadi kebutuhan primer bagi manusia, setiap perusahaan mobil menyediakan fasilitas yang memanjakan calon pembeli mobil, tidak jarang mobil bekas pakai pun menjadi pilihan sebagian orang yang memiliki dana terbatas untuk membeli mobil. Terdapat tempat jual beli online yang menawarkan berbagai macam mobil bekas dengan menggunakan media iklan dari website. Kriteria yang dipilih oleh pembeli bermacam-macam, dari segi merek, tipe, warna, lokasi, transmisi, hingga harga mobil, dengan berbagai macam kriteria, calon pembeli dapat membandingkan dan menentukan mobil bekas mana yang akan dibeli. Penelitian ini bertujuan untuk membantu calon pembeli dalam memilih mobil bekas yang akan dibeli dengan membandingkan kriteria dari segi merek, tipe, warna, lokasi, transmisi, hingga harga mobil. Dengan adanya pencarian berdasarkan merek terpopuler dan perbandingan antar iklan, calon pembeli dapat menentukan keputusan dalam membeli mobil yang dipilihnya. %T PROGRAM BANTU PEMILIHAN MOBIL BEKAS BERBASIS WEB %K Program Bantu Berbasis Web, Perbandingan Iklan Mobil, Jual Beli Mobil Bekas