eprintid: 1856 rev_number: 22 eprint_status: archive userid: 36 dir: disk0/00/00/18/56 datestamp: 2021-09-29 04:33:27 lastmod: 2021-09-29 04:33:27 status_changed: 2021-09-29 04:33:27 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130003, Marco Siswanto creators_id: marco.genichiro@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Wijaya, Petra Surya Mega corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH BENEFIT CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA SALON JOHNNY ANDREAN) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: benefit citra merek, keputusan pembelian, strategi merek, salon abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh benefit citra merek pada keputusan pembelian di Salon Johnny Andrean. Empat benefit citra merek diteliti dalam penelitian ini yaitu benefit emosional, benefit simbolik, benefit sosial, dan benefit fungsional. Survei yang dilakukan pada 103 responden menujukkan bahwa benefit sosial dan benefit fungsional berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Seluruh variabel benefit citra merek yang diteliti memiliki hubungan positif dengan keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan harus berfokus pada benefit citra merek untuk memperoleh hasil yang baik. date: 2017-02 date_type: published pages: 56 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130003, Marco Siswanto (2017) ANALISIS PENGARUH BENEFIT CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA SALON JOHNNY ANDREAN). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1856/1/11130003_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1856/2/11130003_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf