<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN PT LION AIR DI YOGYAKARTA"^^ . "Pertumbuhan industri penerbangan melonjak tajam dalam satu dekade terakhir di Indonesia. Perkembangan jasa pelayanan maskapai penerbangan juga semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini dapat dilihat dari semakin ketatnya persaingan dalam harga dan promosi yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan di Indonesia. Setiap perusahaan, dapat dinilai baik melalui bentuk layanannya. Kualitas Layanan yang baik dapat menimbulkan tingkat kepuasan konsumen yang baik pula. Seperti halnya di dalam penelitian ini yang membahas tentang pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan sebuah perusahaan jasa penerbangan yaitu PT Lion Air. Dimana sample dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan jasa penerbangan dari PT Lion Air lebih dari 2 kali, serta metode yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan mengedarkan daftar pertanyaan kepada 100 responden. Untuk menguji hipotesis digunakan regresi linier berganda, dimana Y menunjuk pada variabel Kepuasan Pelanggan, X1 variabel tangible, X2 variabel reliability, X3 variabel responsiveness, X4 variabel assurance, dan X5 variabel empathy. Pengujian hipotesis menggunakan uji T menunjukkan bahwa ada pengaruh antara variabel Tangible/Bukti Fisik, Responsivenness/Daya Tanggap dan Assurance/Jaminan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Penerbangan PT Lion Air di Yogyakkarta. Sedangkan pada variabel Reliability/Keandalan dan Emphaty/Empati tidak mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Penerbangan PT Lion Air di Yogyakarta. Kepuasan Pelanggan dijelaskan dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini."^^ . "2017-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Christina Puspaningtyas"^^ . "11130002"^^ . "Christina Puspaningtyas 11130002"^^ . . "Purwani Retno"^^ . "Andalas"^^ . "Purwani Retno Andalas"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN PT LION AIR DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11130002_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN PT LION AIR DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN PT LION AIR DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN PT LION AIR DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1855 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN PT LION AIR DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HE Transportasi dan Komunikasi"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .