eprintid: 1854 rev_number: 21 eprint_status: archive userid: 36 dir: disk0/00/00/18/54 datestamp: 2021-09-29 04:15:53 lastmod: 2021-09-29 04:15:53 status_changed: 2021-09-29 04:15:53 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120062, Sandhy Prathama creators_id: antoniosandypratama@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL INFINIX DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Marketing Mix, Product, Price, Place, Promotion, Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel bauran pemasaran (marketing mix) yang meliputi produk (product), harga (price), distribusi (place) dan promosi (promotion) terhadap keputusan pembelian Ponsel Infinix di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria masyarakat yang menggunakan Ponsel Infinix di Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat empat hipotesis yang didapat yaitu: pertama, di duga produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Ponsel Infinix di Yogyakarta. Kedua, diduga harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Ponsel Infinix di Yogyakarta. Ketiga, diduga distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Ponsel Infinix di Yogyakarta. Keempat, di duga promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Ponsel Infinix di Yogyakarta. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear beganda. Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dari empat komponen variabel yaitu product, price, place, promotion terdapat beberapa komponen variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Ponsel Infinix di Yogyakarta. Dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian Ponsel Infinix. date: 2017-02 date_type: published pages: 73 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120062, Sandhy Prathama (2017) ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL INFINIX DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1854/1/11120062_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1854/2/11120062_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf