TY - THES N2 - Penelitian ini menguji pengaruh komponen variable citra merek, kualitas produk, dan presepsi harga terhadap minat beli sepatu KICKERS di Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berskala Likert, yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan, metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji R2, uji F dan uji t. Profil responden terdiri dari: Jenis Kelamin, usia, Pendapatan perbulan, profesi, dan dari mana mendapat informasi tentang sepatu KICKERS.Pertanyaan mengenai variabel terdiri dari 17 pertanyaan yang berisi 4 variabel. Hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra merek, kualitas produk, dan presepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen terhadap sepatu KICKERS di Yogyakarta. Hasil uji signifikansi secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa secara simultan variabel citra merek, kualitas produk, dan presepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen terhadap sepatu KICKERS di Yogyakarta di Yogtakarta. TI - ANALISIS PERSEPSI HARGA, CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SEPATU MEREK KICKERS DI YOGYAKARTA Y1 - 2017/02// ID - katalog1853 A1 - 11120025, George Glen Pratama Ayorbaba AV - restricted M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/1853/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Citra merek KW - kualitas produk KW - presepsi harga dan minat beli sepatu KICKERS di Yogyakarta EP - 58 ER -