eprintid: 1846 rev_number: 23 eprint_status: archive userid: 35 dir: disk0/00/00/18/46 datestamp: 2021-09-29 04:15:47 lastmod: 2021-09-29 04:15:47 status_changed: 2021-09-29 04:15:47 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11110063, Gregorius Christian Hendra Dewantara creators_id: gregoriusdewantara@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS DI KOTA YOGYAKARTA (SURVEI PADA KONSUMEN MAHASISWA DI KOTA YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek Keputusan Pembelian, Sepatu Merek Adidas di Kota Yogyakarta. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek yaitu kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merel pada keputusan pembelian konsumen sepatu merek adidas di kota Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di kota Yogyakarta pada bulan Oktober – November 2015. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen mahasiswa di kota Yogyakarta yang memiliki sepatu merek adidas. Sedangkan, metode analisis data yang digunakan adalah Metode Analisis Regresi Linear Berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji F dan uji t. Profil responden penulis deskripsikan berdasarkan perguruan tinggi, usia, jenis kelamin, tingkat pendapatan, rata – rata pengeluaran setiap membeli sepatu, frekuensi pembelian sepatu dalam 6 bulan terakhir, serta tujuan membeli sepatu. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu merek adidas di kota Yogyakarta. Sedangkan variabel kesadaran merek tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. Koefisien determinasi Adjusted R Square = 0. 644 berarti variabel keputusan konsumen dipengaruhi sebesar 64.4% oleh variabel kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek. Sedangkan 35.6% sisanya dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak tercakup dalam model regresi penelitian ini. date: 2017-02 date_type: published pages: 90 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11110063, Gregorius Christian Hendra Dewantara (2017) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS DI KOTA YOGYAKARTA (SURVEI PADA KONSUMEN MAHASISWA DI KOTA YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1846/1/11110063_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1846/2/11110063_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf