eprintid: 1845 rev_number: 23 eprint_status: archive userid: 35 dir: disk0/00/00/18/45 datestamp: 2020-12-14 06:24:51 lastmod: 2020-12-14 06:24:51 status_changed: 2020-12-14 06:24:51 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104910, RIBKA KBAREK creators_id: vicakbarek@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GARDENA DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Product, Price, Place, Promotion. abstract: Kehidupan perekonomian indonesia dewasa ini menampakan wajahnya yang cerah dan makin cepat dinamikanya. Indikasi ini dapat dilihat dari semakin banyaknya bermunculan jenis perusahan dengan berbagai ragam spesifikasi dibidang usaha. Perkembangan perekonomian Indonesia yang cerah dan dinamis ini juga terus menghiasi kota Yogyakarta yang merupakan kota pelajar. Upaya-upaya untuk memuaskan kebutuhan konsumen dilakukan oleh perusahaan dengan berbagai strategi dengan harapan konsumen merasa puas dan akan melakukan pembelian ulang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunkan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria melakukan pembelian pada Gardena Department Store Yogyakarta minimal 3 kali dalam 3 bulan terakhir. Jumblah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Dari hasil penelitian analisis linear berganda dengan hasil Y= Y = -4,023 +-0,97 product + 0,482 price + 0,486 place + 0,310 promotion+e maka dapat disimpulkan masing-masing variabelnya 2 variabel yang bernilai negatif yaitu variabel product dan promotion sedangkan price dan place positif artinya berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil analisis statistic menunjukan bahwa dua variable (price dan place) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Gardena department Store Yogyakarta. date: 2017-02 date_type: published pages: 49 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11104910, RIBKA KBAREK (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GARDENA DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1845/1/11104910_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1845/2/11104910_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf