TY - THES AV - restricted M1 - skripsi ID - katalog1845 KW - Product KW - Price KW - Place KW - Promotion. N2 - Kehidupan perekonomian indonesia dewasa ini menampakan wajahnya yang cerah dan makin cepat dinamikanya. Indikasi ini dapat dilihat dari semakin banyaknya bermunculan jenis perusahan dengan berbagai ragam spesifikasi dibidang usaha. Perkembangan perekonomian Indonesia yang cerah dan dinamis ini juga terus menghiasi kota Yogyakarta yang merupakan kota pelajar. Upaya-upaya untuk memuaskan kebutuhan konsumen dilakukan oleh perusahaan dengan berbagai strategi dengan harapan konsumen merasa puas dan akan melakukan pembelian ulang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunkan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria melakukan pembelian pada Gardena Department Store Yogyakarta minimal 3 kali dalam 3 bulan terakhir. Jumblah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Dari hasil penelitian analisis linear berganda dengan hasil Y= Y = -4,023 +-0,97 product + 0,482 price + 0,486 place + 0,310 promotion+e maka dapat disimpulkan masing-masing variabelnya 2 variabel yang bernilai negatif yaitu variabel product dan promotion sedangkan price dan place positif artinya berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil analisis statistic menunjukan bahwa dua variable (price dan place) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Gardena department Store Yogyakarta. UR - https://katalog.ukdw.ac.id/1845/ EP - 49 TI - PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GARDENA DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA Y1 - 2017/02// PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11104910, RIBKA KBAREK ER -