%0 Thesis %9 Bachelor %A 11120041, WIWIN INRIANI LAMASI %B Manajemen %D 2016 %F katalog:179 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian %P 55 %T PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM MEREK SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/179/ %X Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel Citra Merek (brand image) dan Kualitas Produk (product quality) terhadap keputusan pembelian telepon genggam merek Samsung di kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang membeli dan menggunakan telepon genggam merek Samsung di kota Yogyakarta dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang dikemukakan dalam penelitian ini yaitu, citra merek dan kuAalitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian data menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel bebas yaitu citra merek dan kualitas produk secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dimana variabel citra merek memiliki pengruh paling kuat dari pada variabel kualitas produk. Angka adjusted R2 sebesar 0.400 (40,0%). Hal ini berarti 40,0% keputusan pembelian telepon genggam merek Samsung dapat dijelaskan oleh variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan sisanya 60,0% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.