TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, fasilitas, kualitas layanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Hotel Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta. Responden penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan orang-orang yang pernah menginap di Hotel Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan teknik Convenience Sampling dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan untuk menguji apakah ada pengaruh signifikan antara variabel bebas, yaitu Persepsi Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap variabel terikat yaitu Kepuasan Konsumen, digunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan Uji R2, Uji t dan Uji F. Nilai R2 = 0,387, artinya sebesar 38,7% Kepuasan Konsumen dapat dijelaskan oleh variabel-variabel bebas (Persepsi Harga, Fasilitas, Kualitas Layanan dan Lokasi), sedangkan 61,3% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Pada uji t diperoleh hasil pengaruh secara parsial dari tiga variabel bebas terhadap variabel terikat; Persepsi Harga, Fasilitas dan Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan pada hasil pengujian menunjukkan nilai sig. Uji F sebesar 0,000 artinya secara simultan, variabel Persepsi Harga, Fasilitas, Kualitas Layanan dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. A1 - 11150023, Jelsy Paulina AV - restricted Y1 - 2019/07// ID - katalog178 TI - PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL HORISON URIP SUMOHARJO YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/178/ KW - persepsi Harga KW - Fasilitas KW - Kualitas Layanan KW - Lokasai KW - Kepuasan Konsumen PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 83 ER -