relation: https://katalog.ukdw.ac.id/176/ title: ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LASECA SALON DAN SPA YOGYAKARTA creator: 11150003, Yohana Charisya Alethea Adi subject: HB Teori Ekonomi subject: HD28 Manajemen. Manajemen Industri description: Loyalitas Pelanggan sangat penting sebagai suatu hal untuk menjaga kelangsungan perusahaan. Pelanggan yang loyal merupakan aset yang sangat bernilai dan loyalitas pelanggan terhadap jasa berkaitan dengan konsep relationship marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel relationship marketing yang mempengaruhi loyalitas pelanggan Laseca Salon dan Spa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Laseca Salon dan Spa Yogyakarta dengan sampel 100 orang dengan teknik purposive sampling. Model penelitian yang digunakan yakni dengan metode survei menggunakan kuesioner yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh positif dari variabel communication terhadap loyalitas pelanggan Laseca Salon dan Spa Yogyakarta. date: 2019-07 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/176/1/11150003_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/176/2/11150003_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11150003, Yohana Charisya Alethea Adi (2019) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LASECA SALON DAN SPA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.