TY - THES N2 - Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel citra merek (brand image) yang meliputi citra perusahaan corporate image), citra pemakai (user image), dan citra produk (product image) terhadap loyalitas penguna Smartphone SONY. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 75 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase,Uji t,Uji F dan Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda, maka diperoleh simpulan bahwa terdapat satu variabel yang tidak signifikan yaitu variabel citra perusahaan (corporate image) hal ini dapat dilihat dari probabilitas signifikansi untuk citra perusahaan (corporate image) sebesar 0,992 jauh diatas 0,05. Dan dua variabel lainnya yaitu citra pemakai (user image ) dan citra produk (product image) dinyatakan berpengaruh signifikan. TI - PENGARUH CORPORATE, USER, PRODUCT IMAGE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE SONY XPERIA DI YOGYAKARTA Y1 - 2016/11// ID - katalog174 AV - restricted A1 - 11110039, ALVIN ALBERTH LAY M1 - skripsi KW - Citra Merek KW - Citra Perusahaan KW - Citra Pemakai KW - Citra Produk KW - dan Loyalitas Pemgguna Smartphone SONY UR - https://katalog.ukdw.ac.id/174/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 57 ER -