relation: https://katalog.ukdw.ac.id/174/ title: PENGARUH CORPORATE, USER, PRODUCT IMAGE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE SONY XPERIA DI YOGYAKARTA creator: 11110039, ALVIN ALBERTH LAY subject: HB Teori Ekonomi subject: HE Transportasi dan Komunikasi subject: HF Perdagangan description: Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel citra merek (brand image) yang meliputi citra perusahaan corporate image), citra pemakai (user image), dan citra produk (product image) terhadap loyalitas penguna Smartphone SONY. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 75 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase,Uji t,Uji F dan Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda, maka diperoleh simpulan bahwa terdapat satu variabel yang tidak signifikan yaitu variabel citra perusahaan (corporate image) hal ini dapat dilihat dari probabilitas signifikansi untuk citra perusahaan (corporate image) sebesar 0,992 jauh diatas 0,05. Dan dua variabel lainnya yaitu citra pemakai (user image ) dan citra produk (product image) dinyatakan berpengaruh signifikan. date: 2016-11 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/174/1/11110039_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/174/2/11110039_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11110039, ALVIN ALBERTH LAY (2016) PENGARUH CORPORATE, USER, PRODUCT IMAGE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE SONY XPERIA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.