<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GIGATT COFFE YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas\r\npelayanan yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty\r\nberpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Gigatt Coffe dan menganalisis faktor\r\nyang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen di Gigatt Coffe.\r\nDalam penelitian ini sampel yang akan diambil sebanyak 100 responden.\r\nMetode yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik purposive\r\nsampling. Purposive sampling merupakan pengambilan sampel dari populasi\r\nberdasarkan suatu kriteria tertentu. Kriteria pemilihan sampel dalam penelitian ini\r\nadalah orang yang sudah pernah berkunjung di Gigatt Coffe minimal dua kali.\r\nBerdasarkan Hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai\r\nberikut:Y’ = 2.208+ 0.085 X1 + 0.306 X2+ 0.179 X3 + 0.258 X4 + 0.503 X5.\r\nBerdasarkan Analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian bersifat\r\nvalid dan variabelnya bersifat reliabel. Urutan secara individu dari masing-masing\r\nvariabel yang paling berpengaruh adalah Variabel Bukti fisik yang berpengaruh\r\npositif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,085 lalu\r\nVariabel Keandalan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan\r\nkoefisien regresi sebesar 0,306 lalu Variabel Ketanggapan berpengaruh positif\r\nterhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,179 lalu Variabel\r\nJaminan yang berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen dengan koefisien\r\nregresi sebesar 0.258 lalu Variabel Empati yang berpengaruh positif terhadap\r\nKepuasan Konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0.503.\r\nGigatt Coffe perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah di nilai\r\nbaik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang."^^ . "2019-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Mordanni"^^ . "11140049"^^ . "Mordanni 11140049"^^ . . "SINGGIH"^^ . "SANTOSO"^^ . "SINGGIH SANTOSO"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GIGATT COFFE YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11140049_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GIGATT COFFE YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GIGATT COFFE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GIGATT COFFE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #172 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GIGATT COFFE YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HA Statistik"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .