eprintid: 171 rev_number: 19 eprint_status: archive userid: 28 dir: disk0/00/00/01/71 datestamp: 2020-01-28 01:47:50 lastmod: 2021-06-18 02:02:20 status_changed: 2020-01-28 01:47:50 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11140028, Kadek Lois Andrean creators_id: loisandrean7@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuhadi, Sisnuhadi corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH FACILITY, RESPONSIVENESS, RELIABILITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG MAKAN BIMA KRODA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Pengaruh, Service Quality, Product Quality, Kepuasan Konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui pengaruh service quality dan product quality terhadap kepuasan konsumen warung makan bima kroda. Penelitian ini merupakan penelitian ex post facto menggunakan metode survei dengan instrumen angket. Subjek penelitian yang digunakan adalah pembeli di Pengaruh Service Quality dan Product Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Makan Bima Kroda yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data, digunakan analisis regresi linier berganda pada taraf signifikasi 5 %. Hasil penelitian menunjukkan 1) Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda secara parsial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. 2) Ketanggapan karyawan (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 3) Keandalan karyawan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterime. 4) Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. date: 2019-07 date_type: published pages: 67 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140028, Kadek Lois Andrean (2019) PENGARUH FACILITY, RESPONSIVENESS, RELIABILITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG MAKAN BIMA KRODA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/171/1/11140028_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/171/2/11140028_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf