TY - THES KW - Pengaruh KW - Service Quality KW - Product Quality KW - Kepuasan Konsumen EP - 67 AV - restricted ID - katalog171 TI - PENGARUH FACILITY, RESPONSIVENESS, RELIABILITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG MAKAN BIMA KRODA M1 - skripsi Y1 - 2019/07// N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui pengaruh service quality dan product quality terhadap kepuasan konsumen warung makan bima kroda. Penelitian ini merupakan penelitian ex post facto menggunakan metode survei dengan instrumen angket. Subjek penelitian yang digunakan adalah pembeli di Pengaruh Service Quality dan Product Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Makan Bima Kroda yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data, digunakan analisis regresi linier berganda pada taraf signifikasi 5 %. Hasil penelitian menunjukkan 1) Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda secara parsial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. 2) Ketanggapan karyawan (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 3) Keandalan karyawan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterime. 4) Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. A1 - 11140028, Kadek Lois Andrean UR - https://katalog.ukdw.ac.id/171/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -