%0 Thesis %9 Bachelor %A 11140028, Kadek Lois Andrean %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2019 %F katalog:171 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Pengaruh, Service Quality, Product Quality, Kepuasan Konsumen %P 67 %T PENGARUH FACILITY, RESPONSIVENESS, RELIABILITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG MAKAN BIMA KRODA %U https://katalog.ukdw.ac.id/171/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui pengaruh service quality dan product quality terhadap kepuasan konsumen warung makan bima kroda. Penelitian ini merupakan penelitian ex post facto menggunakan metode survei dengan instrumen angket. Subjek penelitian yang digunakan adalah pembeli di Pengaruh Service Quality dan Product Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Makan Bima Kroda yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data, digunakan analisis regresi linier berganda pada taraf signifikasi 5 %. Hasil penelitian menunjukkan 1) Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda secara parsial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. 2) Ketanggapan karyawan (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 3) Keandalan karyawan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterime. 4) Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima.