<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PT.J&T DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA"^^ . "PT. J&T Express adalah perusahaan jasa pelayanan pengiriman barang dan dokumen yang telah berdiri sejak tanggal 20 Agustus 2015. Tepat di hari tersebut, PT Global Jet Express meresmikan kantor pusatnya di Pluit, Jakarta Utara.\r\nAdapun yang menjadi masalah dalam penelitian ini adalah “Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Pengguna Jasa Pengiriman Barang PT. J&T di Daerah Istimewa Yogyakarta”. Penelitian ini menguji pengaruh variabel independen yaitu Keandalan (reliability), Ketanggapan (responsivness), Jaminan (assurance), Empati (empathy), dan Bukti Fisik (tangible) terhadap loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 100 responden yang merupakan konsumen yang pernah maupun masih menggunakan jasa pengiriman PT. J&T yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh berupa uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji F, dan uji t. Hasil pengujian secara simultan menunjukan kualitas pelayanan (X) yang terdiri dari keandalan (reliability), ketanggapan (responsivness), jaminan (assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangible) mempunyai pengaruh\r\nsignifikan secara simultan (bersama-sama) terhadap loyalitas konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa variabel keandalan, jaminan, dan bukti fisik mempunyai pengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen"^^ . "2019-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Danu Budi Prakoso"^^ . "11130071"^^ . "Danu Budi Prakoso 11130071"^^ . . "JONATHAN"^^ . "HERDIOKO"^^ . "JONATHAN HERDIOKO"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PT.J&T DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11130071_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PT.J&T DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PT.J&T DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PT.J&T DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #168 \n\nANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PT.J&T DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh"@id . .