eprintid: 163 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 34 dir: disk0/00/00/01/63 datestamp: 2019-11-28 08:42:16 lastmod: 2021-06-18 02:01:55 status_changed: 2019-11-28 08:42:16 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: 11140021, Eko Happytianto Bijaksono creators_id: happytiantob@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF subjects: T1 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Minat Beli abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk Persepsi Hargadan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi di Yogyakarta secara parsial dan simultan. Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu variabel Kualitas Produk Persepsi Harga dan Citra Merek. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna smartphone di Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner. Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis presentase, dan regresi linear berganda (Uji F dan Uji T). Berdasarkan hasil analisis didapati bahwa: (1) Kualitas Produk Persepsi Harga dan Citra Merek berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi di Yogyakarta. (2) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi di Yogyakarta. (3) Persepsi Harga secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi di Yogyakarta.(4) Citra Merek secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Hal ini menunujukan hipotesis penelitian diterima. date: 2019-07 date_type: published pages: 88 institution: Universitas Kristen Duta Wacan department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140021, Eko Happytianto Bijaksono (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacan. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/163/1/11140021_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/163/2/11140021_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf