TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, dan kualitas layanan secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Global English Pare Kediri. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pengguna jasa di Global English Pare Kediri dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan dua variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: word of mouth dan kualitas layanan, sedangkan variabel dependen adalah keputusan penggunaan. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth, kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa di Global English Kediri Pare. ID - katalog1611 Y1 - 2017/07// TI - PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH GLOBAL ENGLISH SEBAGAI LEMBAGA KURSUS DI KOTA PARE- KEDIRI AV - restricted A1 - 11130086, ANNA ADVENTA MARIASIH KW - word of mouth KW - kualitas layanan KW - keputusan penggunaan UR - https://katalog.ukdw.ac.id/1611/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 61 ER -