@phdthesis{katalog1608, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, title = {ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE DECISION HP SAMSUNG DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA)}, month = {July}, author = {DESLA AGA PESHEANY 11130080}, year = {2017}, keywords = {Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty, Purchase Decision.}, abstract = {Penelitian ini menguji pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap purchase decision HP Samsung di Yogyakarta (studi kasus pada mahasiswa di Yogyakarta). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah purchase decision. Sampel untuk penelitian ini sebanyak 100 responden dan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner kepada responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa hanya pada variabel brand loyalty yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Sedangkan pada variabel brand awareness, brand association, dan perceived quality berpengaruh positif namun tidak signifikan. Angka adjusted R2 sebesar 0,645 menunjukkan bahwa 64,5\% purchase decision dapat dijelaskan oleh variabel brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty. Sedangkan 35,5\% purchase decision dijelaskan dari variabel lain selain kelima variabel tersebut yang tidak diteliti dalam penelitian ini}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/1608/} }