<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-CAR\r\nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas\r\npelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan GrabCar di\r\nYogyakarta. Pengambilan data dengan menggunakan teknik purposive sampling.\r\nSampel yang di ambil oleh peneliti adalah 100 responden.\r\nHasil uji F menunjukkan kualitas pelayanan, harga, dan promosi\r\nmempengaruhi kepuasan pelanggan secara simultan. Hasil uji t menunjukkan\r\nbahwa harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen\r\ntetapi kualitas pelayanan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak\r\nberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji koefisien\r\ndeterminasi ( R2) sebesar 0,700, hal ini berarti 70,0% kepuasan pelanggan\r\nGrabCar di Yogyakarta dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga dan promosi\r\nsedangkan sisanya 30,0% sisanya di pengaruhi oleh variabel lain yang berada di\r\nluar variabel yang diteliti."^^ . "2019-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Eti"^^ . "Istriani"^^ . "Eti Istriani"^^ . . "Ketmi Novrin Surianto"^^ . "11110067"^^ . "Ketmi Novrin Surianto 11110067"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-CAR\r\nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11110067_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-CAR\r\nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-CAR\r\nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-CAR\r\nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #160 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-CAR \nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .