eprintid: 1597 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/15/97 datestamp: 2020-07-21 02:06:33 lastmod: 2020-07-21 02:06:33 status_changed: 2020-07-21 02:06:33 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130043, STEVEN KURNIAWAN PRASONO creators_id: steven_and_1@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: HERDIOKO, JONATHAN corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Keputusan Pembelian, kualitas produk, citra merek, harga. abstract: Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya peningkatan penjualan sepeda motor Honda di Yogyakarta. Peningkatan penjualan ini terjadi karena adanya kebutuhan dalam masyarakat. Seiring berkembangnya jaman tersebut maka Honda sebagai produsen ikut serta dalam menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Persaingan antara perusahaan sepeda motor membuat tiap-tiap perusahaan berlomba-lomba untuk menarik minat para konsumennya untuk membeli produk tersebut. Penelitian yang dilakukan oleh penulis untuk mengetahui penyebab Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen terhadap sepeda motor Honda. Variable yang diteliti oleh penulis adalah kualitas produk, citra merek dan harga mempengaruhi Keputusan pembelian. Responden yang diteliti berada di daerah Yogyakarta dengan jumlah sebanyak 100 orang responden yang terdiri dari berbagai kalangan. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah analisis linier berganda dengan hasil variable yang berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda adalah Citra merek. Secara umum variable kualitas produk, citra merek, dan harga berpengaruh terhadap Keputusan pembelian sebesar 25,1% dan 74,9% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti. Kesimpulan dari penelitian ini Citra merek dari Honda tergolong sangat baik dan masyarakat cenderung sudah mengenal merek Honda karena memiliki kesan positif dan sudah mendunia. date: 2017-07 date_type: published pages: 56 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130043, STEVEN KURNIAWAN PRASONO (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1597/1/11130043_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1597/2/11130043_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf