TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji seberapa besar pengaruh variabel independen yang meliputi berwujud, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan harga terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan GOJEK di Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden.Sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan accidental sampling, yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Penelitian ini menggunakkan metode analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji F dan uji T. Hasil penelitian menggunakan uji T diketahui bahwa kualitas layanan meliputi berwujud (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar dengan tingkat signifikansi sebesar 0,047 < 0,05 atau 5%, kehandalan (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,046 < 0,05 atau 5%,daya tanggap (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,047 < 0,05 atau 5%, jaminan (X4) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,047 < 0,05 atau 5%, empati (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0,044 < 0,05 atau 5%, sedangkan harga (X6) diketahui memiliki signifikansi sebesar 0,003 < 0,05 atau 5%, hal ini menunjukkan variabel yang dominan dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah harga. Sedangkan kualitas layanan meliputi berwujud, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari besarnya nilai Adjusted R Square sebesar 0,700 atau 70,0%. TI - ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI YOGYAKARTA Y1 - 2017/07// ID - katalog1594 AV - restricted A1 - 11130040, CAROLINE NATASHA M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/1594/ KW - Kualitas Layanan (Berwujud KW - Kehandalan KW - Daya Tanggap KW - Jaminan KW - Empati) KW - Harga KW - Kepuasan pelanggan. PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 57 ER -