<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji seberapa besar pengaruh variabel independen yang meliputi berwujud, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan harga terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan GOJEK di Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden.Sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan accidental sampling, yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Penelitian ini menggunakkan metode analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji F dan uji T. Hasil penelitian menggunakan uji T diketahui bahwa kualitas layanan meliputi berwujud (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar dengan tingkat signifikansi sebesar 0,047 < 0,05 atau 5%, kehandalan (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,046 < 0,05 atau 5%,daya tanggap (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,047 < 0,05 atau 5%, jaminan (X4) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,047 < 0,05 atau 5%, empati (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0,044 < 0,05 atau 5%, sedangkan harga (X6) diketahui memiliki signifikansi sebesar 0,003 < 0,05 atau 5%, hal ini menunjukkan variabel yang dominan dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah harga. Sedangkan kualitas layanan meliputi berwujud, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari besarnya nilai Adjusted R Square sebesar 0,700 atau 70,0%."^^ . "2017-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "PURWANI RETNO"^^ . "ANDALAS"^^ . "PURWANI RETNO ANDALAS"^^ . . "CAROLINE NATASHA"^^ . "11130040"^^ . "CAROLINE NATASHA 11130040"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11130040_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1594 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HJ Keuangan Publik"@id . .