<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE DALAM PEMBUATAN AI NON-PLAYER CHARACTER PADA GAME STRATEGY"^^ . "Pada zaman yang serba modern ini, dunia teknologi semakin berkembang. Industry game semakin lama semakin diramaikan degan permainan-permainan yang lebih variatif. Industry game berusaha membuat game yang lebih baik disbanding yang lainnya. Untuk menghasilkan game yang baik dibutuhkan pula agen cerdas yang baik. Agen cerdas yang berkualitas mampu memberikan experience yang mendekati saat memainkan game bersama manusia, perilaku agen cerdas dalam sebuah permainan merupakan salah satu faktor bagus atau tidaknya permainan.\r\nDalam perancangan sistem ini, akan menggunakan finite state machine yang mengelompokan perilaku atau behavior suatu agen crdas menjadi state-state tertentu. Metode ini membuat perilaku agen cerdas lebih terstruktur dan lebih mudah dimengerti, karena dengan pengelompokan state, agen cerdas akan berprilaku sesuai dengan state yang dirancang. Sistem yang dibangun mampu menghasilkan agen cerdas yang cukup handal hanya dengan menggunakan finite state, namun dibutuhkan lebih banyak variasi state agar bisa menghasilkan permainan yang lebih baik."^^ . "2016-11" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Informatika, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . . "Hendro"^^ . "Setiadi"^^ . "Hendro Setiadi"^^ . . "ROBY CHANDRA"^^ . "22104982"^^ . "ROBY CHANDRA 22104982"^^ . . "Nugroho Agus"^^ . "Haryono"^^ . "Nugroho Agus Haryono"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE DALAM PEMBUATAN AI NON-PLAYER CHARACTER PADA GAME STRATEGY (Text)"^^ . . . "22104982_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE DALAM PEMBUATAN AI NON-PLAYER CHARACTER PADA GAME STRATEGY (Text)"^^ . . . "PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE DALAM PEMBUATAN AI NON-PLAYER CHARACTER PADA GAME STRATEGY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE DALAM PEMBUATAN AI NON-PLAYER CHARACTER PADA GAME STRATEGY (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1585 \n\nPENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE DALAM PEMBUATAN AI NON-PLAYER CHARACTER PADA GAME STRATEGY\n\n" . "text/html" . . . "QA75 Komputer Elektronik. Ilmu Komputer"@id . . . "QA76 Perangkat Lunak (Software) Komputer"@id . .