TY - THES A1 - 22084506, ALAN DARMA SAPUTRA AV - restricted Y1 - 2016/11// ID - katalog1578 M1 - skripsi N2 - penjualan rumah. Salah satu tantangan yang dihadapi oleh PT Branding Space Jogja dalam rangka menjawab kebutuhan pelanggan adalah memberikan saran yang sesuai dalam waktu yang singkat kepada calon pembeli rumah berdasarkan kriteria unik dan beragam yang dimiliki oleh masing-masing calon pembeli rumah. Tujuan dari penelitian ini adalah membangun sistem terhadap penanganan kasus pemilihan rumah yang akurat menggunakan metode Electre, dengan cara mendapatkan kriteria- kriteria penting yang dapat menentukan nilai untuk pembobotan dari sebuah rumah dan menentukan proses pembobotan dari kriteriakriteria yang didapat. Sistem yang dibangun terhadap penganan kasus pemilihan rumah yang akurat dengan menggunakan metode Electre, berhasil diimplementasikan dengan benar dengan menggunakan pembobotan pada kriteria- kriteria dan pembobotan kepentingan dari kriteria TI - PENERAPAN ELECTRE UNTUK PEMILIHAN RUMAH PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Electre KW - rumah KW - kriteria KW - bobot KW - pembobotan KW - Multiple Criteria Decision Making (MCDM) KW - pencarian KW - alternarif UR - https://katalog.ukdw.ac.id/1578/ ER -