eprintid: 1541 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/15/41 datestamp: 2020-07-21 02:04:22 lastmod: 2020-07-21 02:04:22 status_changed: 2020-07-21 02:04:22 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130034, NEFLIN PONGOH creators_id: neflinep@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: ANDALAS, PURWANI RETNO corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI OAK YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD subjects: HF subjects: HJ divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: bauran pemasaran (7p) produk, harga, lokasi, promosi, karyawan, proses, bukti fisik dan kepuasan konsumen. abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh bauran pemasaran (7P) yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, karyawan, proses dan bukti fisik terhadap kepuasan konsumen di Kedai Oak Yogyakarta. Data dikumpulkan dari 100 konsumen yang melakukan proses pembelian di Kedai Oak dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian akan dianalisis dengan menggunakan metode Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa semua variabel bauran pemasaran (7P) yang terdiri dari produk, harga, lokasi, karyawan, proses dan bukti fisik secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Oak Yogyakarta. Sedangkan dengan dari hasil uji T secara parsial terdapat empat variable yang tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Oak yaitu variable produk, lokasi,promosi, dan proses. Adapun variable yang memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Oak Yogyakarta adalah variabel harga, karyawan dan bukti fisik. date: 2017-07 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130034, NEFLIN PONGOH (2017) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI OAK YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1541/1/11130034_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1541/2/11130034_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf