%I Universitas Kristen Duta Wacana %L katalog1541 %D 2017 %X Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh bauran pemasaran (7P) yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, karyawan, proses dan bukti fisik terhadap kepuasan konsumen di Kedai Oak Yogyakarta. Data dikumpulkan dari 100 konsumen yang melakukan proses pembelian di Kedai Oak dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian akan dianalisis dengan menggunakan metode Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa semua variabel bauran pemasaran (7P) yang terdiri dari produk, harga, lokasi, karyawan, proses dan bukti fisik secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Oak Yogyakarta. Sedangkan dengan dari hasil uji T secara parsial terdapat empat variable yang tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Oak yaitu variable produk, lokasi,promosi, dan proses. Adapun variable yang memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Oak Yogyakarta adalah variabel harga, karyawan dan bukti fisik. %A NEFLIN PONGOH 11130034 %T ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI OAK YOGYAKARTA %K bauran pemasaran (7p) produk, harga, lokasi, promosi, karyawan, proses, bukti fisik dan kepuasan konsumen.