eprintid: 1538 rev_number: 16 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/15/38 datestamp: 2020-07-21 02:04:12 lastmod: 2020-07-21 02:04:12 status_changed: 2020-07-21 02:04:12 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130033, RICHARD EZRA creators_id: ec11130033@gmail.comec11130033@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: KARTIKA, LUCIA NURBANI corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MINAT PEMBELIAN XIAOMI NOTE 2 DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HJ divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Minat beli Xiaomi Note 2 abstract: Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel independen yang meliputi Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap variabel dependen yaitu Minat Beli Xiaomi Note 2 Di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Sampel yang digunakan yaitu dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria konsumen Smartphone yang ada di Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan Kriteria tersebut terdapat tiga hipotesis yang dapat digunakan: pertama, diduga Pengaruh Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Xiaomi Note 2 di Yogyakarta. Kedua, diduga Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Xiaomi Note 2 di Yogyakarta. Ketiga, diduga variabel-variabel Pengaruh Harga dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Xiaomi Note 2 di Yogyakarta. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil dari analisis statistik tersebut menunjukan bahwa komponen variabel Pengaruh Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Xiaomi Note 2 di Yogyakarta. Dan dapat disimpulkan bahwa harga dan kualitas yang di berikan oleh Xiaomi Note 2 sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pengguna Smartphone. date: 2017-07 date_type: published pages: 56 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130033, RICHARD EZRA (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MINAT PEMBELIAN XIAOMI NOTE 2 DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1538/1/11130033_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1538/2/11130033_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf