relation: https://katalog.ukdw.ac.id/1538/ title: PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MINAT PEMBELIAN XIAOMI NOTE 2 DI YOGYAKARTA creator: 11130033, RICHARD EZRA subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan subject: HJ Keuangan Publik description: Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel independen yang meliputi Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap variabel dependen yaitu Minat Beli Xiaomi Note 2 Di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Sampel yang digunakan yaitu dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria konsumen Smartphone yang ada di Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan Kriteria tersebut terdapat tiga hipotesis yang dapat digunakan: pertama, diduga Pengaruh Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Xiaomi Note 2 di Yogyakarta. Kedua, diduga Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Xiaomi Note 2 di Yogyakarta. Ketiga, diduga variabel-variabel Pengaruh Harga dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Xiaomi Note 2 di Yogyakarta. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil dari analisis statistik tersebut menunjukan bahwa komponen variabel Pengaruh Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Xiaomi Note 2 di Yogyakarta. Dan dapat disimpulkan bahwa harga dan kualitas yang di berikan oleh Xiaomi Note 2 sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pengguna Smartphone. date: 2017-07 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/1538/1/11130033_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/1538/2/11130033_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11130033, RICHARD EZRA (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MINAT PEMBELIAN XIAOMI NOTE 2 DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.