TY - THES PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11130023, REKY OKGER N2 - Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel independen yang meliputi kualitas produk dan brand image terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian Brownies Amanda di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Sampel yang digunakan yaitu dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria keputusan pembelian Brownies Amanda lebih dari 4 kali selama 3 bulan terakhir. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat dua hipotesis yang digunakan yaitu: pertama, diduga kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Brownies Amanda di Yogyakarta. Kedua, Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Brownies Amanda di Yogyakarta. Variabel Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Brownies Amanda di Yogyakarta. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil dari analisis statistik tersebut menunjukan bahwa komponen variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Brownies Amanda di Yogyakarta. Sedangkan komponen variabel brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Brownies Amanda. TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWNIES AMANDA DI YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/1535/ EP - 60 Y1 - 2017/07// AV - restricted KW - kualitas produksi KW - brand image dan keputusan pembelian brownies amanda di yogyakarta. M1 - skripsi ID - katalog1535 ER -