TY - THES EP - 59 PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/1520/ KW - citra merek KW - desain produk KW - dan loyalitas konsumen sepatu di Yogyakarta M1 - skripsi ID - katalog1520 Y1 - 2017/07// TI - ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN DESAIN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPATU CONVERSE YOGYAKARTA A1 - 11120029, ALEXANDRO UMBU DJOKA DJAWA AV - restricted N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Brand Image dan Desain Produk terhadap loyalitas konsumen pada produk sepatu Converse di Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berskala Likert, yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan, metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji R2, uji F dan uji t.Profil responden terdiri dari: Jenis Kelamin,usia,Pendapatan perbulan, profesi, dan dari mana mendapat informasi tentang Produk converse. Pertanyaan mengenai variabel terdiri dari 13 pertanyaan yang berisi 3 variabel. Hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra merek tidak terlalu berpengaruh terhadap loyalitas konsumen tetapi desain poduk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen terhadap produk converse di Yogyakarta. Hasil uji signifikansi secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa secara simultan variabel citra merek dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk converse di Yogyakarta. ER -