%A JORDAN SIMON KAMBUNO 11110055 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di Dealer Indojaya Suzuki Jombor dan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di Dealer Indojaya Suzuki Jombor. Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Populasinya adalah seluruh konsumen yang datang ke Dealer Indojaya Suzuki Jombor. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner. Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis presentase, dan regresi linear berganda (Uji F dan Uji T). Berdasarkan hasil analisis didapati bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Dealer Indojaya Suzuki Jombor (2) berdasarkan dimensi kualitas pelayanan hanya reliability dan assurance yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Dealer Indojaya Suzuki Jombor. %K kualitas layanan , kepuasan konsumen, dimensi kualitas layanan. %T PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOJAYA SUZUKI MOTOR) %I Universitas Kristen Duta Wacana %L katalog1517 %D 2017