<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOJAYA SUZUKI MOTOR)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di Dealer Indojaya Suzuki Jombor dan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di Dealer Indojaya Suzuki Jombor. Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Populasinya adalah seluruh konsumen yang datang ke Dealer Indojaya Suzuki Jombor. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner. Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis presentase, dan regresi linear berganda (Uji F dan Uji T). Berdasarkan hasil analisis didapati bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Dealer Indojaya Suzuki Jombor (2) berdasarkan dimensi kualitas pelayanan hanya reliability dan assurance yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Dealer Indojaya Suzuki Jombor."^^ . "2017-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "JORDAN SIMON KAMBUNO"^^ . "11110055"^^ . "JORDAN SIMON KAMBUNO 11110055"^^ . . "SINGGIH"^^ . "SANTOSO"^^ . "SINGGIH SANTOSO"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOJAYA SUZUKI MOTOR) (Text)"^^ . . . "11110055_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOJAYA SUZUKI MOTOR) (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOJAYA SUZUKI MOTOR) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOJAYA SUZUKI MOTOR) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #1517 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOJAYA SUZUKI MOTOR)\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .