%D 2017 %L katalog1512 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Loyalitas Konsumen, Regresi Linier Berganda, Variabel pengukuran %T LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPO MEREK SUNSILK DIKOTA YOGYAKARTA %A JEFFRI KRISTIANTO 11064464 %X Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar loyalitas konsumen terhadap produk shampoo merek sunsilk di kota Yogyakarta. Obyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk shampo merek Sunsilk di kota Yogyakarta. Data yang diperoleh dengan cara menyebar 100 kuisoner kepada 100 responden yaitu mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis Prosentase, Regresi Linier Berganda, Uji T dan Uji F. Berdasarkan hasil analisis Regresi Linier Berganda ada 5 variabel yang dimasukan dalam model analisis regresi berganda. namun ada 3 variabel yang tidak signifikan karena nilainya lebih besar dari 0,05 dapat disimpulkan bahwa loyalitas konsumen terhadap produk shampo merek sunsilk ini tak lepas dari variabel-variabel yang mempengaruhi produk shampo tersebut (Behaviour Measures, Switcing Cost, Satisfied, Liking Of The Brand, Commitmen)