eprintid: 146 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 34 dir: disk0/00/00/01/46 datestamp: 2019-11-26 05:53:24 lastmod: 2021-06-18 02:01:22 status_changed: 2019-11-26 05:53:24 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: 11140017, Alverts Anugrah Pandoyu creators_id: alvertsanugrah@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno title: ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: efficiency, reliability, fulfilment, privacy, responsiveness, contact, dan Kepuasan Konsumen. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic services quality (eservqual) terhadap kepuasan pelanggan PT. Traveloka dengan studi kasus pada mahasiswa dan pelajar kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan setiap variabel bebas terhadap variabel terikat secara parsial digunakan uji T dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Variabel – variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah efficiency, reliability, fulfillment, privacy, responsiveness, dan contact yang dihipotesiskan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuisioner. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 100 orang yang diambil dari mahasiswa/pelajar di kota Yogyakarta yang pernah menggunakan jasa traveloka minimal 2x. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel efficiency, fulfilment, responsiveness, dan contact tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Traveloka, namun reliability dan privacy memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Traveloka. date: 2019-07 date_type: published pages: 51 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140017, Alverts Anugrah Pandoyu (2019) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/146/1/11140017_bab1_bab5_daftarpustaka_lampiran.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/146/2/11140017_bab2_bab3_bab4.pdf