<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic services quality (eservqual)\r\nterhadap kepuasan pelanggan PT. Traveloka dengan studi kasus pada\r\nmahasiswa dan pelajar kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode analisis\r\nregresi linier berganda dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang\r\nsignifikan setiap variabel bebas terhadap variabel terikat secara parsial digunakan uji\r\nT dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Variabel – variabel yang digunakan\r\ndalam penelitian ini adalah efficiency, reliability, fulfillment, privacy, responsiveness,\r\ndan contact yang dihipotesiskan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.\r\nMetode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuisioner.\r\nJumlah responden pada penelitian ini sebanyak 100 orang yang diambil dari\r\nmahasiswa/pelajar di kota Yogyakarta yang pernah menggunakan jasa traveloka\r\nminimal 2x.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa variabel efficiency, fulfilment, responsiveness,\r\ndan contact tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen\r\nTraveloka, namun reliability dan privacy memiliki pengaruh yang signifikan terhadap\r\nkepuasan konsumen Traveloka."^^ . "2019-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Alverts Anugrah Pandoyu"^^ . "11140017"^^ . "Alverts Anugrah Pandoyu 11140017"^^ . . "Purwani Retno"^^ . "Andalas"^^ . "Purwani Retno Andalas"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA (Text)"^^ . . . "11140017_bab1_bab5_daftarpustaka_lampiran.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #146 \n\nANALISIS PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .