eprintid: 1305 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/13/05 datestamp: 2020-07-24 02:28:38 lastmod: 2021-06-18 02:45:45 status_changed: 2020-07-24 02:28:38 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150013, Emie Rosaline creators_id: emierosaline030560@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GO-JEK PENGGUNA LAYANAN GO-CAR DI YOGYAKARTA ) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HE subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen Go-Car di Yogyakarta. Yang menjadi sampel dari penelitian ini adalah Go-Car. Penelitian ini menggunakan sampel 100 (Seratus) responden yang pernah menggunakan layanan Go-Car di Yogyakarta yang kemudian di uji menggunakan uji regresi linear berganda. Data diperoleh dengan penyebaran kuesioner yang terlebih dahulu diuji validitas dan reliabilitasnya, adapun uji hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ; mayoritas profil konsumen Go-Car di Yogyakarta adalah perempuan dengan usia 18-23 tahun , pendidikan terakhir responden adalah SMA/SMK dan memiliki pekerjaan yaitu mahasiswa/pelajar dan pengeluaran responden perbulannya Rp 1.000.000-2.000.000. Frekuensi konsumen menggunakan > 3 kali dalam satu bulan. Uji R2 seluruh pertanyaan yang digunakan sebagai alat ukur dapat di nyatakan reliabel. Uji f menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan layanan Go-car di Yogyakarta secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Uji t variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan secara parsial dinyatakan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan Go-Car. date: 2019-02 date_type: published pages: 55 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150013, Emie Rosaline (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GO-JEK PENGGUNA LAYANAN GO-CAR DI YOGYAKARTA ). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1305/1/11150013_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1305/2/11150013_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf