eprintid: 1304 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/13/04 datestamp: 2020-07-24 02:28:02 lastmod: 2021-06-18 02:46:07 status_changed: 2020-07-24 02:28:02 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150014, Errie Pradina Wijaya creators_id: erriewijaya97@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KAMPUNG JAWA, SARIHARJO, NGAGLIK, SLEMAN-YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HJ divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Panca Indra, Perasaan, Cara Berpikir, Tindakan, Relasi dan Kepuasan Konsumen. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing terhadap kepuasan konsumen pada Warung Kampung Jawa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Warung Kampung Jawa. Penentuan sampel menggunakan metode non-probability sampling, dengan teknik accidental sampling dalam pemilihan 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan untuk menguji apakah ada pengaruh signifikan antara variable bebas, yaitu Panca indra, Perasaan, Cara Berpikir, Tindakan, dan Relasi terhadap variable terikat yaitu Kepuasan Konsumen, digunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan Uji R2, Uji F dan Uji t. Nilai R2 = 0.346, artinya sebesar 34,6% Kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh oleh variabel-variabel bebas (Panca Indra, Perasaan, Cara Berpikir, Tindakan, dan Relasi), sedangkan 65,4% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil pengujian menghasilkan nilai sig uji F sebesar 0,000 artinya secara simultan, variabel Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Adapun hasil uji validistas menunjukkan bahwa setiap variabel adalah valid. Pada hasil uji reliabilitas, semua variabel dinyatakan reliabel dengan nilai 0,878 atau 87,8%. Hasil uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel Panca Indra (nilai sig = 0,115) dan Perasaan (nilai sig = 0,801) tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, namun Cara Berfikir (nilai sig = 0,027), Tindakan (nilai sig= 0,002), dan Relasi (nilai sig = 0,000) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. date: 2019-02 date_type: published pages: 68 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150014, Errie Pradina Wijaya (2019) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KAMPUNG JAWA, SARIHARJO, NGAGLIK, SLEMAN-YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1304/1/11150014_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1304/2/11150014_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf