eprintid: 1292 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/12/92 datestamp: 2020-07-21 07:15:23 lastmod: 2021-06-18 02:50:02 status_changed: 2020-07-21 07:15:23 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150030, Billy Alberto Nauli creators_id: billyalberto14@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia Nurbani corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR SKUTER MATIC MEREK HONDA VARIO ALL SERIES DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HG divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Harga, Kualitas Produk, Iklan, Keputusan Pembelian Honda Vario All Series abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor skuter matic merek Honda Vario All Series di Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden dari penelitian ini adalah para pengguna sepeda motor Honda Vario All Series yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dan dipilih dengan teknik Non Probability Sampling dan cara pengambilan menggunakan Convenience sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 100 orang. Untuk metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebasnya adalah harga, kualitas produk, dan iklan, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan ikan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara umum variabel harga, kualitas produk, dan iklan berpengaruh sebesar 72,9% dan sisanya 27,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti date: 2019-02 date_type: published pages: 75 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150030, Billy Alberto Nauli (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR SKUTER MATIC MEREK HONDA VARIO ALL SERIES DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1292/1/11150030_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1292/2/11150030_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf